Kamis, Mei 13, 2021
BerandaKendaraan Dinas PPSU Diduga Angkut Sampah dari Bekasi ke Jakarta Hingga 4...
Array

Kendaraan Dinas PPSU Diduga Angkut Sampah dari Bekasi ke Jakarta Hingga 4 Rit

Faktapers.id – Kendaraan Dinas selayaknya diperuntukan untuk operasional tiap-tiap instansi. Begitu juga dengan kendaraan Dinas Operasional Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang tiap-tiap kelurahan memilikinya.

Namun bagaimana jika kendaraan tersebut digunakan bukan pada tempatnya ?.

Hal ini terjadi di Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Diduga kendaraan Dinas Operasional PPSU digunakan untuk mengangkut sampah dari Bekasi ke Jakarta, tepatnya sampah tersebut dibuang ke tempat pembuangan sampah di wilayah Hanura Kelurahan Tanah Sereal, Tambora Jakarta Barat.

Informasi yang didapat faktapers.id, sampah yang berupa puing bangunan tersebut diambil dari bekasi diduga atas perintah Lurah Tanah Sereal, Suharti hingga 4 rit.

Padahal hal tersebut pernah dilaporkan ke pihak kecamatan dan diduga tidak direspon.

“Iya pak hal ini pernah saya sampaikan ke kecamatan, namun ketika saya sampaikan bahwa ini suruhan Lurah, pihak kecamatan terdiam,” ujar narasumber kepada faktapers.id.

Ada hal yang mencengangkan, ternyata informasi yang didapat faktapers.id bahwa mobil dinas operasional PPSU Kelurahan Tanah Sereal diduga sudah tiga kali melakukan pengambilan sampah dari luar kota ke Jakarta dengan menggunakan tenaga petugas PPSU.

Pewarta: hds
Editor: mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments