Senin, Maret 8, 2021
Beranda Ngetem Sembarangan, Angkot "Liar" Bikin Macet di Perlintasan KA Semanan
Array

Ngetem Sembarangan, Angkot “Liar” Bikin Macet di Perlintasan KA Semanan

Jakarta, Faktapers.id – Kemacetan arus kendaraan yang terjadi, tepatnya di dekat rel KA, di jalan Semanan Raya, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, tampaknya tidak bisa ditolelir lagi.Hampir setiap hari,warga pengguna jalan yang melalui jalur tersebut sering terjebak dalam kemacetan arus kendaraan.
Dikatakan Warga pengguna jalan, penyebab kemacetan itu disebabkan oleh adanya kendaraan angkutan umum liar yang sering menaruh kendaraannya menunggu penumpang di lokasi rel KA jalan Semanan Raya.

“Macet kendaraan ini lantaran sejumlah angkot liar yang mangkal sembarangan di rel ini,” cetus Indra Warga Kalideres yang melintas di jalur rel tersebut kepadafaktapers.id Kamis (28/06/2018).

Ia berharap, dilokasi itu diadakan petugas, dari Dishub maupun petugas Polantas agar dapat mengantisipasi masalah kemacetan arus kendaraan yang disebabkan angkot liar mangkal sembarangan.

“Kita berharap, di lokasi itu di adakan petugas Dishub maupun petugas Polantas, agar bisa mengantisipasi masalah kemacetan,” ucapnya.

Dijelaskan Indra, bahwa selama ini dilokasi rel terlihat belym ada petugas, baik dari pihak Dishub maupun petugas Polantas.

“Kita lihat kalau pukul 17.00 Wib belum ada.Jadi kita berharap ada petugas, agar bisa antisipasi kemacetan disini,” tandasnya.

Pewarta: Hds
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments