Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Pantau Keamanan, Kapolres Labuhanbatu Datangi Salah Satu TPS di Rantau Utara
Array

Pantau Keamanan, Kapolres Labuhanbatu Datangi Salah Satu TPS di Rantau Utara

Jakarta, faktapers.id – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Selasa malam (26/6) pukul 8.00 wib terlihat bersama ketua panitia pemungutan suara (PPS) di TPS 06 di Jl Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu untuk  melihat dan memantau keamanan di Labuhan Batu juga kondisi di TPS yang ada di 9 kecamatan tersebut.

AKBP Frido Situmorang berharap ketua maupun anggota panitia pemungutan suara di TPS 06 berlaku bijaksana dan netral dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada  seluruh anggota maupun ketua TPS 06 ini agar berlaku bijaksana dan netral dalam menjalankan tugas sebagai petugas TPS dan menjaga kekondusifan selama berlangsungnya acara pencoblosan dan dilarang masuk ke lokasi TPS selain petugas TPS dan si pencoblos. Kami pun dari pihak polisi dan TNI tidak diperbolehkan berada di dalam TPS, hanya di luar TPS,” tuturnya.

Begitu juga dengan ketua PPS TPS 06, bung Dian yang merasa puas atas arahan Kapolres Labuhanbatu terkait himbauan dalam melaksanakan tugas sebagai PPS agar berjalan aman dan kondusif.

 “Saya dan anggota merasa puas atas arahan bapak kapolres yang terjun langsung mendatangi per TPS yang ada di Kecamatan Rantau Utara seperti malam ini, padahal beliau punya anggota mengapa tidak anggotanya melaksanakan tugas ini, tapi saya sebagai warga Labuhanbatu sangat salut dan acung jempol pada kapolres kita ini bermasyarakat dan nilai sosialnya tinggi Bravo! buat bapak kapolres,” ucap ketua TPS usai mendengar arahan Kapolres Labuhanbatu.

Pewarta: Noval
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments