Senin, Maret 8, 2021
Beranda Pelayanan Maskapai Garuda Indonesia Dinilai Kecewakan Calon Penumpang
Array

Pelayanan Maskapai Garuda Indonesia Dinilai Kecewakan Calon Penumpang

Jakarta, Faktapers.id -vPimpinan Perusahaan Media Satusuaraexpress.com dan Faktapers.co.id, Umar Abdul Aziz, SH, menyayangkan atas pelayanan yang diberikan Garuda Indonesia yang mengatakan bangku kelas Eksekutif telah penuh dan dialihkan ke kelas ekonomi kepada konsumen maskapai penerbangan tersebut.

Umar menuturkan kepada wartawan Faktapers.id awal pemesanan tiket melalui traveloka sebulan yang lalu namun pas hari kebarangkatan sekitar pukul 09.00 Wib ditelpon pihak Garuda bahwa tiket bangku untuk eksekutif telah habis lalu dipindahkan ke kelas ekonomi lantaran kelas Eksekutif sudah penuh. Karena Umar Abdul Aziz,SH memiliki anak bayi dan anak kecil itu alasan yang menjadikan Umar milih kelas bisnis agar merasa nyaman.

Umar menambahkan bahwa penggantian secara material pihak Garuda ke Umar Abdul Aziz,SH sudah dilakukan langsung dari pihak maskapai penerbangan tersebut.

Keberangkatan akhirnya dilakukan oleh Umar walaupun tiket yang didapat tidak sesuai pesanan dikarenakan sudah kadung janji dengan rekan bisnis yang ada di Bali.

“Kenapa saya yang dikorbankan, alasan dari pihak Garuda tersebut saya datang pukul 12.00 Wib akan tetapi pihak garuda sudah menghubungi saya sedari pagi, mungkin beranggapan pihak Garuda melihat NIK saya berstatus seorang guru,” katanya kepada wartawan Faktapers.id di kediamannya, Kamis (21/07).

Sampai berita ini diturunkan, pihak Garuda Indonesia belum bisa ditemui. (Tim/Red)

Most Popular

Recent Comments