Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Pengamanan Malam Takbir Tiga Pilar Jakpus "All Out"
Array

Pengamanan Malam Takbir Tiga Pilar Jakpus “All Out”

Jakarta, Faktapers.id – Dalam rangka menyambut 1 Syawal 1439 H Tiga Pilar Jakarta Pusat menggelar Apel persiapan pengangaman malam takbir

Apel dipimpin langsung oleh Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu Dan Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, SH.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Pusat mengapreasikan yang liar biasa kepada TNI, Polri Dan Satpol PP yang telah menjaga stabilitas keamanan terbukti pada saat Ramadhan tiba tidak terjadi penonjolan yang berarti.

Dandim 0501/JP menegaskan keberhasilan atas terciptanya kondisi yang kondusif ini atas sinergitas Tiga Pilar. “Kita semua memiliki kontribusi yang sama Besar untuk itu maka kita harus saling memelihara dan menjaga serta meningkatkannya dimasa yang akan datang,” tutur Dandim.

Begitu juga Kapolres Jakarta Pusat menguraikan bahwa malam ini (malam takbiran-red) semua unsur pengaman akan all out untuk menjaga kehidmatan Umat Muslim dalam beribadah. Apel ini digelar sekitar 2.500 personal dari unsur Tiga Pilar Jakarta Pusat.

Pewarta: noval
Editor:mw

Most Popular

Recent Comments