Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Pimpinan Organisasi Pers Adakan Silaturhami
Array

Pimpinan Organisasi Pers Adakan Silaturhami

Jakarta, faktapers.id – Para pimpinan organisasi pers Indonesia melakukan silahturahmi yang dihadiri tidak kurang dari 25 orang ketua umum dan pengurus DPP, DPN, dan Presidium. Acara yang digagas secara spontanitas itu berlangsung di Bakmi Toko Tiga, Jl. Wahid Hasyim No. 63, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (26/6).

Para peserta yang hadir mewakili tidak kurang dari 20-an organisasi pers yang ada yang selama ini dinilai tidak diakomodir oleh dewan pers sebagai konstituen lembaga tersebut.

Hadir pada acara silahturahmi tersebut antara lain Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, Ketua Umum Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Taufiq Rachman, Ketua Umum Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Heintje Mandagi, dan Ketua Umum Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Ozzy Sulaiman.

Selain itu, terlihat hadir juga Ronaldo, mewakili Ketua Umum Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI), yang juga sebagai Pempinan Redaksi Sinar Pagi Baru. 

Sebagaimana diketahui bahwa media mingguan Sinar Pagi Baru adalah tempat berkarya almarhum Muhammad Yusuf, korban kriminalisasi aparat di Kotabaru, Kalimantan Selatan yang tewas pada 10 Juni 2018 lalu.

Pewarta: Noval
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments