Senin, Maret 8, 2021
Beranda Ratusan Kaum Hawa Hadiri Evaluasi Peningkatan 10 Program Pokok PKK Jakpus
Array

Ratusan Kaum Hawa Hadiri Evaluasi Peningkatan 10 Program Pokok PKK Jakpus

Jakarta, faktapers.id – Bertempat di ruang aula serbaguna RPTRA Kampung Rawa Indah Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat diadakan evaluasi peningkatan 10 Program Pokok PKK tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Senin (25/06).

“Dalam keadaan yang mendadak, alhamdulilah walaupun keadaan cuaca gerimis Tim Pokok PKK UP2K dapat hadir di RPTRA Kampung Rawa Indah ini agak ke dalam akan tetapi inilah satu-satunya RPTRA yang bisa kita banggakan oleh warga kami sebagai tempat untuk kegiatan dan kreativitas warga Kampung Rawa,” tutur Lurah Kampung Rawa Syamsudin sekaligus pembina PKK UP2K.

Begitu juga dengan Herlina Iqbal, Ketua Pokja 2 Jakarta Pusat yang mengatakan bahwa menang ataupun kalah suatu hal yang biasa.

 “Menang ataupun kalah dalam suatu perlombaan adalah dinamika suatu perlombaan,” tuturnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dalam pemeriksaan adminstrasi PKK dihadiri Wakil Ketua 2 dan anggota Pokja 2 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Lurah Kampung Rawa Syamsudin beserta seluruh jajaran stafnya, perwakilan SKPD, TP PKK serta Satpel PPAPP, Tyas dan Yana.

Ketua PKK wilayah Kelurahan Kampung Rawa, Nurlaila Syamsudin, Wakil ketua 2 TP PKK tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Ibu Herlina beserta staf jajaranya dan Sudin UMKM Jakarta Pusat juga tokoh masyarakat.

Pewarta: noval
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments