Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Tawuran Masih Terjadi, Tiga Pilar Kec Johar Baru Rapatkan Barisan
Array

Tawuran Masih Terjadi, Tiga Pilar Kec Johar Baru Rapatkan Barisan

Jakarta, faktapers.id – Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat kembali menggelar pembahasan terkait tawuran yang menjadi polemik sejak lama hingga sekarang tahun 2018.

Dalam pertemuan ini Tiga Pilar pada dasarnya menyayangkan aksi tawuran yang terus terulang ulang kembali di wilayah Johar Baru,maka dari itu pihaknya berkomitmen akan menindak tegas pelaku tawuran,Jum’at (22/06).

Pertemuan yang dilaksanakan diaula Kelurahan Tanah Tinggi ini membuat Abdul Choir selaku Camat Johar Baru geram serta beliau juga akan slalu siap dan sigap dalam menghadapi permasalahan tawuran diwilayahnya.

Abdul Choir dalam amanatnya mengatakan “bagi siapapun yang terlibat dalam aksi tawuran dan melawan petugas,bila perlu tembak di tempat untuk melumpuhkan”.

Sementara itu Kapolsek Johar Baru Kompol Maruhun Nababan,SH dalam kesempatannya memberikan arahan dan strategi untuk mengantisipasi kemungkinan akan terjadinya tawuran di wilayah hukumnya.

Aksi tawuran ini “dirinya merasa geram dan marah,apalagi provokator yang ada di wilayah hukumnya bukan dari warga sekitar “,tegas Nababan kepada Faktapers.id.

Dilain sisi,Danramil sangat mengapresiasikan dan mendukung penuh kepada Camat Johar Baru dalam menjaga wilayah Johar Baru,serta membahas tentang bagaimana cara antisipasi untuk meminimalkan terhadap aksi tawuran yang tidak pernah ada penyelesaian yang konkret.

Kasatreskrim Polsek Johar Baru Iptu Muhammad Rasyid juga menambahkan “Saya merasa sangat malu terhadap pimpinan Saya,dikarenakan jabatan Saya selaku Kasatreskrim di Polsek Johar Baru terbilang baru seumur jagung.Maka dari itu Saya meminta dengan rekan-rekan FKDM,LMK dan para ketua RT/RW untuk saling memberikan informasi,Saya akan siap 24 jam untuk menangani masalah tawuran ini,sampai saya sendiri inisiatif Dengan memberikan kartu nama saya kepada warga yang membutuhkan bantuan saya akan sigap untuk langsung ke lokasI”,tegasnya.

Dalam pembahasan ini juga dihadiri para ketua RT/RW,FKDM,LMK,Satpol PP,dan Danramil serta Lurah Tanah Tinggi.

Pewarta: Noval
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments