Senin, Maret 8, 2021
Beranda Terkait Isu Kanit Reskrim Terkena OTT, Mapolsek Kembangan Sepi Perwira
Array

Terkait Isu Kanit Reskrim Terkena OTT, Mapolsek Kembangan Sepi Perwira

Faktapers.id – Terkait isu yang merebak di kalangan awak media tentang kabar Kanit Reskrim Polsek Kembangan yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Mabes Polri dengan barang bukti uang tunai Rp 500 juta, Mapolsek Kembangan Sepi Perwira, Selasa (5/6).

Pasalnya, pada saat para awak media menerima informasi tersebut yang kemudian mendatangi Mapolsek Kembangan Jakarta Barat, Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi maupun Wakapolsek Kembangan, Herjon Silaban dan perwira lainnya tidak berada di tempat.

Info yang diterima wartawan tabloid Mitrapol mengatakan kepada faktapers.id, dirinya mengaku sudah menanyakan hal tersebut melalui pesan whatsapp kepada Kompol Supriadi, namun pesan tersebut dibalas lewat telpon selular dengan alasan bahwa dirinya sedang ada di Mapolres Jakarta Barat, namun hal yang ditanyakan terkait isu yang merebak tersebut tidak dijawab.

“Ia bang, saya sudah WA dia (Kapolsek Kembangan-red), gak lama kemudian dia telpon saya dan bilang sedang di Polres,” ujar Adi kepada faktapers.id.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa menjawab isu tersebut dari pihak Polsek Kembangan Jakarta Barat.

Pewarta: hds
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments