Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Visa Anak Tak Keluar, Nikita Mirzani Gagal ke Australia
Array

Visa Anak Tak Keluar, Nikita Mirzani Gagal ke Australia

Jakarta, faktapers.id– – Nikita Mirzani dan keluarga gagal liburan ke Australia karena Visa anaknya Azka tidak keluar. 

Menurutnya membutuhkan hampir 2 minggu untuk mengurus visa tersebut.

“Iya. Satu keluarga kok yang pergi, sampai adik yang kecil gue juga diajak kok. Tadinya harusnya kan ke Australia tapi visa anak gak keluar jadi ngga mungkin kan, ditinggal yang kecil. Jadi ya udahlah dari pada di Jakarta aja mending ke Bali,” ungkapnya saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Dikatakan Niki padahal ke Australia udah janjian Ama Billy Syahputra dan Hilda, mereka jadi linglung ngga ada yang pandu. Juga alasan utamanya pergi karena ingin bermain salju. Sebagai gantinya Niki ajak anak dan keluarganya ke Bali, karena dekat dan banyak teman-teman pada ke sana.

“Karena lagi dingin udaranya, bisa lihat salju. Kita bisa main ski, dan banyak temen juga yg kesana. Orang-orang pada ke Bali sama Australia. Kebetulan udara bagus,” ucap perempuan yang mengaku sudah istri Dipo Latief.

Perempuan bertato ini menyebut bulan depan berangkat umroh, abis itu baru rencana ke Australia lagi, mau kejar main sky di sana.

Niki mengaku lebaran kemarin ngga bareng keluarga besar Dipo sebagai suaminya. Namun dengan tegas membantah kabar miring soal hubungan dirinya dan sang suami Dipo Latief. Seperti yang diketahui, keduanya sebelumnya diisukan merayakan libur lebaran secara terpisah.

Pewarta: igo
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments