Selasa, Juni 15, 2021
BerandaWarga Terkejut Ada Buaya di Kali Grogol
Array

Warga Terkejut Ada Buaya di Kali Grogol

Jakarta, faktapers.id – Buaya berukuran 120 cm saat timbul di kali Grogol membuat warga terkejut sehingga jadi tontonan banyak orang. Timbulnya hewan buas tersebut dari pukul 10.00 karena lapar.

Petugas Damkar  yang mendengar adanya buaya timbul langsung datang menuju lokasi mencoba untuk mencari dan menangkapnya.

Buaya yang bikin terkejut warga tersebut sempat terlihat di bawah jembatan Kali Grogol. Buaya itu dinilai muncul ke permukaan karena lapar.

“Ya, (masih) di situ situ aja. Mungkin dia muncul aja itu karena dia lapar,” kata perwira piket Damkar, Trimarjono di Jalan Prof Latumenten, Kecamatan Grogol Petamburan, Kelurahan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (27/06/2018).

Kemudian pencarian dilanjutkan dengan mengerahkan tiga perahu. Pencariannya pun dibantu instansi Pusat Penanganan Satwa.

“karena ramai-ramai ini dia tenggelam lagi, masuk lagi. Di sana muncul lagi tuh, masih ada orang banyak, masuk lagi,” ujar Trimarjono.

Menurut informasi yang didapat faktapers.id dilokasi, buaya di Kali Grogol yang timbul hingga mengejutkan warga sekitar saat ini ada 3 ekor dan yang sering muncul 2 ekor.

sampai saat ini buaya tersebut masih diburu oleh petugas Damkar dan instansi pusat penanganan satwa.

Pewarta: Hds
Editor: mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments