Kamis, Mei 13, 2021
BerandaAdiknya Kena OTT KPK, Zulhas Minta Maaf Pada Masyarakat Lampung
Array

Adiknya Kena OTT KPK, Zulhas Minta Maaf Pada Masyarakat Lampung

JAKARTA, faktapers.id – Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lampung, karena adiknya terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

“Sebagai kakak, saya memohon maaf kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Lampung atas apa yang terjadi,” ujar Zulkifli, Jumat (27/7/2018).

Zulkifli mengaku sangat menyesal karena sang adik, Zainudin Hasan, yang menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan, sampai terlibat kasus KKN. Apalagi, sejak kecil keluarganya selalu mengajarkan kejujuran.

“Kami sejak kecil dididik untuk selalu bekerja keras dan berbuat jujur. Kami sangat prihatin dan sedih atas musibah yang terjadi,” katanya.

Dia mempercayakan pengusutan adiknya kepada KPk dan meminta lembaga anti rausah itu untuk bekerja secara profesional dan tidak pandang bulu.

“Saya menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada KPK. Saya percaya KPK akan bertindak professional,” ucap Ketum PAN ini.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah  mengatakan OTT terkait proyek infrastruktur dilakukan sejak Kamis (26/7/2018), dan sampai Jumat pagi tadi telah diamankan 12 orang. Mereka saat ini masih diperiksa di Polda Lampung.

“Nanti direncanakan sebagian akan dibawa ke kantor KPK di Jakarta. Tim akan mempertimbangkan dari hasil pemeriksaan di Polda sejak tadi malam,” ujarnya.

Dalam OTT tersebut, Tim KPK mengamankan uang Rp 700 juta dalam pecahan Rp100 ribu dan Rp 50 ribu. fp01

 

 

 

 

 

 

 

 

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments