Minggu, Mei 16, 2021
BerandaCisca Martinez, Rilis Album ‘Usia 20'
Array

Cisca Martinez, Rilis Album ‘Usia 20′

Jakarta, Fakta Pers – Dara cantikCisca Martinez kini sedang sibuk menggarap album barunya bertajuk ‘Usia 20”. Albumnya tersebut berisi 10 lagu karya cipta sejumlah komposer dan musisi kondang Indonesia.

Sebagai unggulan lagunya, Cisca menyebutkan lagu berjudul “Kasih” sebagai hitsnya, yang berkisah tentang kerinduan pada sosok kekasih pujaan hati. Lagu ini dibuat berlirik dengan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa, dinyanyikan Cisca Martinez dengan sepenuh jiwa.

Album yang beredar secara fisik dan digital ini diharapkan dapat respon positif dari semua kalangan.

Berikut judul lagu dalam album “Usia 20” yaaitu 1. Kasih, 2. Cinta Tak Sampai, 3. Pilkada, 4. Aksay, 5. Mas toto, 6. Boyang, 7. Tukibul, 8. Bibi Sexy, 9. Wow, 10. Gak Kuat.

Penyanyi dangdut yang masih terbilang muda ini sangatlah berbakat, dibarengi kemampuan suara yang sangat merdu. Menjadikan lagu-lagunya enak didengar dan disukai pecinta dangdut tanah air.

Meskipun Cisca Martinez saat ini telah menyandang status Jamur (Janda dibawah umur), dirinya tidak mau bersedih dengan statusnya itu. Bahkan menjadikan dia lebih bersemangat untuk berkarir di musik dangdut.
Karier Cissca Matinez mencuat saat single terbarunya berjudul ”Piss Bang”. Tema lagu dan klip lagu tersebut bercerita tentang cowok yang masih jelalatan, padahal sudah ada cewek, cakep lagi. Tapi kalau ada cewek lain, bening dikit saja, langsung jelalatan.

“Tapi disini seksinya itu seksi elegan. Standar, nggak buka-bukaan banget,” tuturnya saat ditemui pada suatu kesempatan.

Cisca Martinez punya keyakinaan single barunya kini bisa diterima di masyarakat, terutama untuk pecinta musik dangdut. fp3

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments