Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Dirlantas dan Dishubtrans DKI Jakarta Melakukan Simulasi Asian Games 2018
Array

Dirlantas dan Dishubtrans DKI Jakarta Melakukan Simulasi Asian Games 2018

Jakarta, faktapers.id – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf bersama-sama Wakil Kepala Dinas Perhubungan Dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta Sigit Widjatmoko,mulai melakukan simulasi Asian Games 2018.Simulasi ini dilakukan menggunakan Bus yang nantinya dipertemukan bagi para atlet.

Pantauan Faktapers.id yang mengikuti simulasi,Bus berangkat dimulai dari Gelora Bung Karno(GBK) pada pukul 09.35 Wib.

“Pertama ini simulasi dari Bandara Soekarno Hatta menuju Wisma Atlit.Ini dari GBK ke Bandara sebenarnya tidak dihitung,akan tetapi ini nanti Saya akan biting,” kata Kombes Pol Yusuf saat ditemui di dalam bus menuju Bandara Soekarno Hatta,Rabu (04/07).

Disepanjang perjalanan ,Bus dikawal Oleh Dua Unit motor Dan satu Mobil Polisi berada dibelakang . Selama perjalanan dari GBK ke Bandara Jalan disterilkan yang artinya tidak Ada kendaraan yang melintas.

“Sebagai tuan rumah ,Kita harus memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada tamu undangan,” tambahnya.

Tepat pukul 09.58 Wib , Bus tiba di Bandara Soekarno Hatta ,artinya untuk menuju Bandara dari GBK,Bus menempuh jarak tempuh 18 menuturkan.Selain itu kecepatan Mobil yang dilajukan Bus adalah 70 hingga 100 kilometer perjam.

Sesampai di Bandara Dirlantas bersama Wakadishub langsung menuju ke pintu kedatangan para atlet yang tiba dari terminal 3 ultimate,Ia didampingi Oleh panitia Sea Games 2018 dari Inasgoc ,juga dari Polres Bandara Soekarno Hatta.

(Nvl/red)

Most Popular

Recent Comments