Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Era Cutbray Hadir Kembali
Array

Era Cutbray Hadir Kembali

JAKARTA, faktapers.id – Di awal tahun 2018 silam, beberapa selebritas terkenal Hollywood tertangkap kamera sedang mengenakan celana model flare, yang umumnya berpotongan bell bottom atau Iebih dikenal dengan istilah cutbray.

Model cutbray sempat ngetop di era 1970-an, sebelum akhirnya hilang pamor dan digeser oleh tren celana berpotongan skinny. Namun kejutannya, cutbray kini hadir kembali.

Model ini sejatinya memang tidak pernah ketinggalan zaman, karena kita tetap  bisa menciptakan gaya andalan sendiri. Selain membuat tampilan lebih modis, celana gaya ini pun bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang dan ramping.

Untuk menghasilkan tampilan lebih semarak, coba kenakan atasan lace model babydoll dengan celana cutbray motif kotak-kotak berwarna.

Untuk menghadiri acara pesta pernikahan, Anda dapat mengenakan setelan merah bata model -trench coat untuk atasan dan celana model bell bottom beraksen tenun Sumba sebagai bawahan. Agar makin matching,  bisa menambah tas bermotif sama dan tentunya  heels hitam.

Pasangkan dengan setelan bomber jacket bermotif sama, tambahkan inner berupa blus hijau. Hasilnya adalah gaya androgini. Warna putih dan hijau pada gaya ini sanggup menyegarkan mata. Cocok untuk berpenampilan semi formal ke mall di akhir pekan.

Atau ambil koleksi sleeveless outer cokelat Anda, padukan dengan kemeja oversized di bagian dalam. Setelah itu langsung terlihat chic sekaligus elegan.

Pasangkan dengan setelan bomber jacket bermotif sama, tambahkan inner berupa blus hijau. Hasilnya adalah gaya androgini. Warna putih dan hijau pada gaya ini sanggup menyegarkan mata. Cocok untuk berpenampilan semi formal ke mall di akhir pekan. ***

Busana Koleksi:

House Of Marsya

Jalan Kartika Utama SM 29, Pondok Indah. Telp: (021) 7653765

 

Most Popular

Recent Comments