Rabu, Mei 12, 2021
BerandaHarga Telur Ayam Meroket, Pedagang dan Masyarakat Menjerit
Array

Harga Telur Ayam Meroket, Pedagang dan Masyarakat Menjerit

Jakarta, faktapers.id – Harga telur ayam dalam negeri saat ini meroket di pasar tradisional . Namun begitu, harga produk telur lainnya antara lain telur asin hingga telur puyuh masih tetap stabil.

Ermiliana (37) salah seorang pedagang telur ayam mengeluhkan kenaikan harga telur ayam yang terus meroket hinga mencapai harga Rp 35 ribu/kg.

“Harga telur ayam sejak habis lebaran kemarin terus naik, yang tadinya saya jual Rp 28 ribu, kini harga naik menjadi Rp 35 ribu/kg,” ujar Ermi kepada faktapers.id.

Begitu juga dengan Irma (33) seorang suplier telur ayam mengeluhkan kenaikan harga telur ayam yang kian meroket. Hari ini saja dirinya menjual telur ayam seharga Rp 400 ribu/peti.

“Iya pak, pusing saya harga telur ayam naik terus,” katanya.

Menurut kabar yang diterima, menurut Irma (33) kenaikan harga telur ayam saat ini karena banyaknya permintaan dari masyarakat, sedangkan para peternak dikabarkan sedang proses ganti ayam petelur.

“Tadi pagi saya dapat kabar kalau peternak sedang ganti ayam dan permintaan telur juga semakin tinggi, makanya harga naik,” tambahnya.

(mw)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments