Minggu, Mei 9, 2021
BerandaHUT Bhayangkara Ke-72, Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Tes Urine
Array

HUT Bhayangkara Ke-72, Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Tes Urine

Jakarta, faktapers.id – Pelaksanakan test urine Pprsonil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilakukan oleh Propam dan Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan kuat 15 Personil dipimpin Kasie Propam Ipda Stepanus Sukoco, SH. dengan diawasi Wakapolres Kompol Asep Alhuda, S.T didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih.

Adapun pelaksanaan pengecekan setelah apel pagi, peserta apel yang berjumlah 99 orang langsung secara bergantian mengambil urine.

“Pengamanan anggota peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini untuk menciptakan personil polri yang bersih dan bebas dari narkoba serta meminimalisir penyalahgunaan narkoba,” ujar Wakapolres Kompol Asep Alhuda,ST.

Dalam test urine tersebut, Personil Polres Pelabuhan Tg Priok, Waka Polres Kompol Asep Alhuda, ST turut dilakukan pemeriksaan sebagai contoh dan teladan bagi Anggota, serta Fungsi Propam selaku penegak Disiplin Anggota sebanyak 12 personil juga dilakukan pengecekkan,Rabu (04/07).

“Hasil pengecekan urine personil Polres Pelabuhan Tg Priok tidak ditemukan Personil yang terindikasi mengkonsumsi Narkoba ( Negatif / bersih )”,tegas Kompol Asep.

(nvl)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments