Rabu, Juni 16, 2021
BerandaHUT ke-2 Partai Berkarya Tanpa Tommy Soeharto
Array

HUT ke-2 Partai Berkarya Tanpa Tommy Soeharto

JAKARTA, FAKTA PERS – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, sekaligus kakak dari Tommy, Titik Soeharto mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mendoakan partai barunya dan H Hutomo Mandala Putra, SH atau yang biasa dikenal Tommy Soeharto yang jatuh pada hari ini, Minggu (15/7), berulang tahun ke-56 bersamaan dengan HUT Partai Berkarya ke-2.

Partai Berkarya akan mengusung sejumlah dari kalangan artis untuk maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2019. Sejumlah artis yang akan menjadi caleg Partai Berkarya dibeberkan oleh Priyo Budi Santoso. Ia menyebut nama seperti Raslina Rasyidin, Sultan Djorghi, Doni Kusuma, Annisa Trihapsari, Paramitha Rusady, dan Doni Kusuma sebagai bacaleg DPR RI 2019.

“Partai Berkarya menargetkan meraih 80 kursi calon legislatif di DPR RI pada Pemilu 2019,” tambah Priyo kepada awak media.

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, mengatakan “tidak akan ragu-ragu, kami ingin katakan mohon izin Partai Berkarya menargetkan 80 kursi di parlemen,” katanya, di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta Selatan, Minggu (15/7).

Sejauh ini, dia mengaku, pihaknya sudah memasukkan data calon legislatif melalui Sistem Informasi Pencalonan (Silon) yang dipergunakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk memasukkan data caleg di berbagai tingkatan.

“Jadi Partai Berkarya akan mengajukan 575 dari semua dapil se-Indonesia. Dari 80 dapil yang ada dan tidak ada yang kosong satu pun,” tutupnya. ●ddg/nvl

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments