Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Juli 2018 Dirilis Album Kompilasi “Best Of Dadali & Papinka”
Array

Juli 2018 Dirilis Album Kompilasi “Best Of Dadali & Papinka”

Jakarta, faktaper.id – Dadali dan Papinka merupakan dua nama group band yang konsisten di dunia music. Hingga saat ini masih menunjukan eksistensi di tengah ketatnya persaingan Industri Musik Tanah Air. Berkiprah sejak tahun 2009, dalam perjalanan karier bermusiknya, Dadali sudah berhasil menorehkan berbagai prestasi.

Sebuah prestasi diawal kemunculannya pada Januari 2011, mereka mendapatkan penghargaan dari MURI, sebagai “Viewer Terbanyak Dan Tersingkat”, dari sebuah video musik yang merupakan single pertama mereka berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”, yang diunggahnya ke Youtube. Begitu juga dengan Papinka group band yang terbentuk sejak tahun 2011, telah mencatatkan namanya peraih berbagai penghargaan, diantaranya Viral Fest Asia Award, Newway Karaoke Award Malaysia Kategori Lagu Terpopuler,  Newway Karaoke Award Malaysia Kategori Lagu Serumpun Terbaik, MACP Award Malaysia Kategori Lagu Terpopuler yang diraih pada tahun 2015 dan 2016.

Kini buat semua Dalies dan Papiners sebutan untuk fans loyal Dadali Dan Papinka, bisa menikmati kumpulan lagu – lagu hits mereka, yang dirangkum kedalam sebuah album kompilasi “Best Of Dadali & Papinka”. Album ini hasil kerjasama, Ascada Musik dan PT JMSI yang akan serentak diedarkan mulai bulan Juli di seluruh gerai restaurant KFC yang ada di seluruh Indonesia.

“Merunut pada data viewer youtube, single – single mereka yang ada di album ini, jika digabungkan sudah mencapai lebih dari 300 juta viewer. Ini angka yang sangat fantastis menurut saya, untuk dijadikan sebuah jaminan album ini bisa di respon dengan sangat baik,” ungkap Steve Lillywhite selaku Ceo PT JMSI, mengemukakan alasannya diluncurkannya album ini.

Album “Best Of Dadali & Papinka” berisikan 12 track single hits milik Dadali dan Papinka, yang pernah dirilis sebelumnya. 6 track single hits dari Dadali, yaitu Disaat Aku Tersakiti, Disaat Aku Pergi, Disaat Aku Mencintaimu, Cinta Yang Tersakiti, Disaat Aku Sendiri dan Disaat  Patah Hati. Sedangkan 6 track single hits milik Papinka yaitu Aku Masih Cinta, Masih Mencintainya, Dimana Hatimu, Hitungan Cinta, Dirimu Bukan Untukku serta Cinta Dan Luka.

“Album ini bisa dikatakan sebuah metamorfosa perjalanan karier kami sebagai musisi, dari mulai awal hingga saat ini, jadi para fans kami bisa ikut merasakan sebuah perjalanan, dalam meraih sebuah sukses”, terang Dyrga sebagai vocalis Dadali, mengungkapkan makna lahirnya album ini buat mereka.

“Buat kami, album ini ibarat sebuah jawaban dari penantian panjang, ada kebanggaan yang berbeda yang tidak bisa disamakan dengan pencapaian lainnya, ketika kita sudah berhasil merilis sebuah album,” imbuh Chevra, vocalis Papinka, mengutarakan kebanggaanya, saat album ini berhasil di rilis.

Menurut kedua vocal tersebut, cita rasa musik pop manis, akan terasa kental dari album ini. Dimana masing – masing single hits dari kedua group band tersebut, memadukan racikan komposisi musik pop yang sangat ramah terdengar di kuping tentunya dengan cirri khas music masing – masing, dan dipadukan dengan lirik – lirik lugas, akan tetapi tetap memperhatikan sisi romantis.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan hingga album ini bisa di rilis, seluruh Dalies dan Papiners dan terima kasih juga kepada seluruh teman – teman media, baik televisi, radio, online, media cetak lainnya, yang selama ini selalu mendukung kami,” pungkas  Dyrga dan Chevra. dsa

Most Popular

Recent Comments