Senin, Maret 1, 2021
Beranda Kampung Asian Games 2018 di RW 08 Jati Pulo
Array

Kampung Asian Games 2018 di RW 08 Jati Pulo

JAKARTA, FAKTA PERS – Warga Kelurahan Jati Pulo Kecamatan Palmerah Jakarta Barat dilanda demam Asian Games 2018. Mereka pun berusaha menyemarakkan even olahraga terbesar Asia, itu dengan menghias  permukiman dengan gambar-gambar bertema Asian Games 2018.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi upaya yang dilakukan para pemuda RW 08, LMK, Karang Taruna dan majlis taklim yang telah mendukung, membantu dan menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018,” ujar Camat Palmerah, Zery Ronazy, di Jalan Z RW 08, Kelurahan Jati Pulo, kemarin.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif, terlebih mural Asian Games, yang dibuat warga ini menjadi viral di media sosial. Kegiatan ini juga memberikan contoh positif kepada para pelaku vandalisme yang gemar corat-coret sembarangan.

Tak hanya melukis permukiman bertema Asian Games, warga 08 Jatipulo juga membuat stiker spanduk dukungan, pemasangan 45 bendera negara peserta Asian Games, dan umbul-umbul di sepanjang jalan sejauh kurang lebih 750 meter. Warga pun dengan banggsa menyebut  permukiman mereka sebagai Kampung Asian Games 2018 RW 08 Jati Pulo.

Di tempat yang sama, Lurah Jati Pulo, Ari Kurnia juga mengapresiasi warganya dalam menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018.

“Alhamdulillah seluruh komponen masyarakat Jati Pulo bersinergi dan mendukung program Pemprov DKI Jakarta menyukseskan Asian Games 2018,” ujar Ari. fp02

Most Popular

Recent Comments