Senin, Maret 1, 2021
Beranda Kantor Wali Kota Dipasangi Bendera Peserta Asian Games
Array

Kantor Wali Kota Dipasangi Bendera Peserta Asian Games

JAKARTA, faktapers.id – Menjelang Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memeriksa setiap kantor wali kota, camat, dan lurah, terkait atribut perhelatan olahraga se-Asia Tenggara itu.

Sekretaris Kota Jakarta Barat, H. Eldi Andi mengatakan, pemasangan bendara di delapan kantor kecamatan dan 56 kelurahan ini sesuai imbauan gubernur dalam rangka menyemarakkan perhelatan Asian Games.

Ia mengatakan, tim dari Pemprov DKI akan melakukan pemeriksaan terkait persiapan perhelatan Asian Games 2018.

“Pemeriksaan tidak sekadar di gedung milik pemprov, tapi juga perlintasan yang akan dilalui peserta Asian Games dari Kota Tua hingga RPTRA Kalijodo,” ujarnya, Selasa (24/7/2018).

Pada kesempatan itu, Eldi Andi juga menyampaikan informasi penambahan anggaran perekrutan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Nantinya setiap kelurahan bisa merekrut kembali maksimal 10 anggota PPSU. Perekrutan PPSU kelurahan difokuskan pada area tertentu, seperti kawasan yang menjadi lintasan Asian Games.

“Ada penambahan PPSU kurang lebih 10 orang. Fokus penambahan ini lebih diprioritaskan pada lintasan Asian Games, kawasan Wisata, seperti Kota Tua dan Kalijodo, jalan protokol dan pusat pelayanan masyarakat,” ujarnya. fp02

 

 

Most Popular

Recent Comments