Kamis, Mei 13, 2021
BerandaKoridor 13 Ciledug-Tendean akan Makin Terang
Array

Koridor 13 Ciledug-Tendean akan Makin Terang

JAKARTA, FAKTA PERS – Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kota Administrasi Jakarta Selatan akan memasang 659 lampu di kolong jalan layang yang dilalui Bus Transjakarta Koridor 13 Ciledug-Tendean. Dari 659 lampu yang direncanakan, 330 lampu di antaranya telah dipasang.

“Bagian atas sudah selesai semua, sekarang kami akan pasang di bagian bawahnya. Sehingga penerangan nantinya tidak di atas saja,” kata Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kota Administrasi Jakarta Selatan, Suryanto, Senin (16/7/2018).

Dia menjelaskan, untuk pemasangan lampu sisi bagian bawah saat ini masuk dalam tahap pembuatan pondasi tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 130 titik. “Lampu di bagian bawah yang akan dipasang berjenis ceiling,” ungkapnya.

Dengan adanya penerangan yang baik di bagian atas maupun bawah, diharapkan operasional bus Transjakarta khususnya koridor 13 bisa lebih lancar dan aman. Selain itu, pengguna kendaraan dan masyarakat sekitar yang berada di bawahnya juga mendapatkan penerangan yang memadai.

“Dengan pemasangan lampu di kolong ini, lingkungan sekitar jalur Transjakarta juga mendapatkan penerangan yang cukup,” katanya. fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments