Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Liga Open Galapuri 2018: Bonkar FC Tundukkan Billal FC dengan Skor 7-6
Array

Liga Open Galapuri 2018: Bonkar FC Tundukkan Billal FC dengan Skor 7-6

JAKARTA, FAKTA PERS – Bonkar FC yang disponsori faktapers.id dan dimanejeri Umar Abdul Aziz berhasil menundukan Billal FC 7-6 di turnamen sepak bola Liga Open Galapuri 2018, Kamis (26/7).

“Kami menurunkan pemain sepak bola yang berlaga di Liga I dan II Indonesia. Seperti penyerang tengah Donnal asal Nigeria dan dua pemain asal Kamerun, Ompiang dan Jakite, sementara penjaga gawang diperkuat Maulana,” ujar Umar saat pertandingan berlangsung.

Di babak pertama, Bonkar FC lebih unggul dibandingkan Billal FC. Pertandingan semakin tegang dan seru, karena adanya perlawanan yang sangat sengit, Billal FC mampu mengimbangi permainan Bonkar FC. Gol pertama, diciptakan melalui kaki Donnal yang masuk ke gawang Billal FC.

Pada babak kedua, semakin panas, di tengah lapangan kedua kesebelasan ingin memenangkan pertandingan. Akan tetapi sampai akhir pertandingan, skor kedua kesebelasan menghasilkan 2-2.

Dengan skor tersebut, panitia mempersilhakan kedua tim melakukan adu pinalti. Masing-masing tim menurunkan 5 algojo yang akan menendang bola ke gawang lawan.

Lima tendangan algojo Bonkar FC masuk semua, tanpa ada yang terbuang sia-sia. Sebaliknya, tim Billal FC, satu tendangan tidak masuk ke gawang Bonkar FC. Dengan begitu, pertandingan dimenangkan Bonkar FC dengan skor 7-6.

Hadir dalam pertandingan tersebut, Ketua Bonkar FC Wawan Hendrawan, berserta tim dan pendukung yang setia dan menyemangati para pemain kesayangan mereka. didit

 

Most Popular

Recent Comments