Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Motif Etnik Cantik untuk Suasana Formal dan Kasual dari House of Marsya
Array

Motif Etnik Cantik untuk Suasana Formal dan Kasual dari House of Marsya

JAKARTA, faktapers.id – Tren busana gaya etnik belum menunjukkan tanda–tanda redup. Beberapa desainer kenamaan Indonesia masih menunjukkan konsistensi lewat busana bertema etnik, melalui kain batik, tenun atau songket. Bahkan busana bernuansa etnik ala nusantara terlihat makin percaya diri dengan tampil di kancah fashion dunia.

Busana bermotif etnik memang tak lagi dipakai untuk acara-acara resmi saja. Belakangan sudah sangat jamak dikenakan sehari-hari. Potonganya manis, modern dan bisa diaplikasikan dalam berbagai kesempatan.

Berikut beberapa gaya busana etnik persembahan House of Marsya yang bisa dijadikan inspirasi penampilan sehari-hari:

ETHNIC CASUAL

Dengan rok asimetris hasil perpaduan kain sutra sengkang dan denim cerah, serta outer model kimono, paduan ini terlihat “ringan” di mata.

 

GAYA  TENUN FEMINIM

Menggunakan kain tenun khas Jepara. Kain ini bisa dililitkan sebagai bawahan yang nantinya disandingkan  dengan atasan brokat. Tambahkan aksesori seperti kalung, sling bag, dan wedges untuk mempercantik penampilan.

ELEGANT  EXTRAVAGANT

Salah satu gaya etnik dengan celana dan outer gombrong senada dari kain tenun bermotif, lengkap dengan inner hitam.  Penampilan akan semakin cantik dengan tambahan asesoris serta pouch  simpel.

ETNIK DENGAN AKSESORI

Tak ada busana bernuansa etnik di lemari? Anda masih bisa tampil formal dengan memaksimalkan aksesori bernuansa etnik, sepérti batu dan & mutiara.  ***

Busana Koleksi:

House Of Marsya

Jalan Kartika Utama SM 29, Pondok Indah. Telp: (021) 7653765

 

 

 

 

Most Popular

Recent Comments