Selasa, Juni 15, 2021
BerandaMusholla Arrohman Diresmikan, Camat Kalideres Apresiasi Kapolsek
Array

Musholla Arrohman Diresmikan, Camat Kalideres Apresiasi Kapolsek

Jakarta, faktapers.id – Mushola Arrohman yang ada di kantor Kelurahan Tegal Alur telah diresmikan oleh Supriyadi Camat Kalideres,Jakarta Barat, Senin (02/07/2018).
Sebelum acara peresmian Mushola tersebut, diselenggarakan juga acara halal Bil halal di aula kantor Kelurahan Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat.Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Metro Kalideres, Kompol Pius P, Kanit Reskrim, Akp Syafri Wasdar dan Kanit Narkoba Polsek Kalideres, beserta jajarannya.

Camat Kalideres Supriyadi mengatakan, Acara ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi.Dengan melalui kegiatan Halal Bihalal, kata Camat, sehingga dapat bersinergi dalam menghadapi permasalahan apapun yang ada di lingkungan wilayah.

“Saya mengapresiasi inovasi yang disampaikan oleh bapak Kapolsek dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.Dan kegiatan ini, tujuannya selain jalin silaturahmi, juga sekaligus peresmian Mushola Arrohman,” ujar Supriyadi.

Sedangkan Kapolsek Kalideres, Pius P sebelumnya mengatakan, Polsek Kalideres telah membentuk team work tingkat kelurahan yang akan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas. Unit ini terdiri dari personil Intel, Reserse Kriminal dan Reserse Narkoba, yang akan mendampingi Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan,untuk menangkal aksi kejahatan.

“Saya berharap ada kerjasama dari RT, RW dan warga masyarakat untuk menangkal aksi kejahatan, Jangan sungkan-sungkan untuk melapor, Kita lakukan semaksimal mungkin untuk menciptakan lingkungan agar tercipta suasana yang kondusif,” kata Kapolsek.

Acara itu kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian Musholla Arrohman dilingkungan Kantor Lurah Tegal Alur oleh 3 Pilar Kecamatan Kalideres. 

Pewarta: Hds
Editor: mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments