Jumat, Mei 7, 2021
BerandaOjol Dilarang Demo
Array

Ojol Dilarang Demo

JAKARTA, faktapers.id – Adanya rencana pengemudi ojek online yang akan meng­gelar demonstrasi disaat pembukaan ajang Asian Games 2018 di Jakarta, Pol­ri menyatakan tidak akan mengeluarkan izin.

“Saya kira tidak (demon­strasi). Kami akan lakukan komunikasi,” ujar Kepa­la Biro Penerangan Mas­yarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Mo­hammad Iqbal, pada Jumat (20/7/2018).

Disamping itu aparat penegak hukum akan melakukan komunikasi dengan perwakilan driver transportasi berbasis online tersebut.

“Mari kita bicara, misal­nya teman-teman komunitas apa pun, bukan hanya ojek online ada masalah diskusi dengan Polri,” kata Iqbal.

Diutarakan Iqbal, suatu kehormatan Indonesia dipercaya menjadi tuan ru­mah pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Sebab itu ia berharap seluruh elemen masyarakat harus bersatu menjaga nama baik Indone­sia di mata dunia.

Iqbal juga mengimbau kepada semua pihak untuk sama-sama menahan diri terkait dengan kepentingan masing-masing. Dikarenakan untuk saat ini kepentingan bangsa yang harus diuta­makan.

Iqbal mengingatkan, Pol­ri bisa menjadi wadah untuk menjadi jembatan komuni­kasi antara pihak yang ter­kait. Menurutnya semua per­masalahan bisa diselesaikan dengan duduk bersama atau musyawarah.

“Kami sama-sama duduk dengan Dishub kabupat­en, kota dan lain-lain untuk lakukan solusi. Insya Allah tidak. Saya yakin teman ko­munitas apapun ojol, bangga akan Asian Games ini, mari kita jaga bersama,” pinta Iqbal. ●fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments