Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaPedagang dan Parkir Motor Semrawut, Pasar Kemiri Butuh Perhatian
Array

Pedagang dan Parkir Motor Semrawut, Pasar Kemiri Butuh Perhatian

Jakarta, faktapers.id – Para pedangang yang berjualan di Pasar Kemiri, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat masih mengunakan bahu jalan untuk menjajakan dagangannya.
Pantauwan Fakta Pers, Senin Pagi (9/7), masih ada saja, baik itu pedagang yang menggunakan meja dan yang mengelar dagangannya di bahu jalan. Bukan hanya pedagang, para pembeli pun seenaknya saja memarkirkan sepeda motornya di sisi tempat lapak berdagang.

Pengguna jalan jika melewati pasar Kemiri harus perlahan-lahan. Jika ada kendaraan roda empat yang berlawanan arah, maka harus bergantian untuk dapat melintas, karena jalan pasar Kemiri masih semberawut, tidak tertata dengan baik. 

Angga (36) pengguna jalan yang setiap harinya melintasi pasar Kemiri menggeluhkan kondisi jalan seperti sekarang ini. “Pasar Kemiri, sudah saatnya butuh perhatian dan penanganan yang serius dari pemerintah, khususnya Walikota Jakarta Barat, Rustam Efendi. Jika kondisinya seperti ini terus, akan bertambah parah saja macetnya seperti sekarang ini,” kata Angga.

Ditambahkan Angga, terkait penanganan sampah Pasar Kemiri di lokasi selalu standby mobil truk sampah yang setiap harinya mengangkut, hanya pedagang dan parkiran motor saja yang masih berantakan. (mw)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments