Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Porsenibud Jakarta Barat Tandingkan Lima Cabor
Array

Porsenibud Jakarta Barat Tandingkan Lima Cabor

JAKARTA, FAKTAPERS – Ada lima cabang olahraga (cabor) yang bakal dipertandingan dalam Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) Kota Jakarta Barat pada 24-27 Juli 2018 mendatang.

Kelima cabor itu adalah futsal, bulutangkis, tenis meja, catur dan bola voli.

Satuan Pelaksana Korps Pegawai Republik Indonesia (Satpel Korpri) Kota Jakarta Barat selaku penyelenggara Porsenibud memutuskan tempat pelaksanaan pertandingan kelima cabor tadi di GOR Cendrawasih.

“Satpel Korpri Jakarta Barat akan mengadakan Porsenibud pada 24-27 Juli mendatang. Tempatnya di GOR Cendrawasih, Cengkareng dan ruang Ali Sadikin kantor wali kota,” ujar Kasatpel Korpri Kota Jakarta Barat, Susy Syabastari saat petemuan dengan wartawan, di kantor wali kota Jakbar, Rabu (11/7/2018).

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kasudis Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Barat, Sugiono.

Sedang untuk Seni dan Budaya, jenis yang dilombakan adalah paduan suara dan busana Betawi, dan akan digelar di ruang serba guna Ali Sadikin, kantor wali kota Jakarta Barat.

Even tahunan ini diselenggarakan untuk menjalin silahturrahmi sekaligus mencari bibit-bibit atlet berprestasi dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jakbar.

Selain ASN, kata Susy Syabastari, even ini juga bisa diikuti para tenaga Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) atau Pekerja Harian Lepas (PHL) di SKPD/UKPD lingkungan Pemprov DKI, seperti cleaning service, PPSU, tenaga ahli (TA), operator, Pamdal dan lainnya.

“PJLP atau PHL seperti cleaning service, TA dan lainnya juga bisa ikut Poresnibud,” jelas Susy.

Nantinya, Juara I-III akan mendapat hadiah masing masing berupa piala dan televisi (TV). Untuk Juara I akan mendapat TV ukuran 43 inch, juara II 40 inch dan juara III 32 inch.

Penyerahannya akan dilakukan secara simbolis kepada para Juara I dari masing-masing cabor saat upacara HUT RI di halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat Jalan Raya Kembangan Nomor 2.

“Selanjutnya para Juara I akan mewakili Jakarta Barat di tingkat Provinsi DKI.” ●fp01

Most Popular

Recent Comments