Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Potong Tumpeng Ciri Khas Polsek Johar Baru Rayakan HUT Bhayangkara ke-72
Array

Potong Tumpeng Ciri Khas Polsek Johar Baru Rayakan HUT Bhayangkara ke-72

Jakarta, faktapers.id – Rayakan HUT Bhayangkara ke – 72, Polsek Johar Baru Jakarta Pusat menyelenggarakan pemotongan tumpeng, Minggu (1/7) di halaman Mapolsek Johar Baru.

Acara tersebut terlihat sangat meriah terlebih dengan adanya yel-yel “Dirgahayu Bhayangkara” dari para FKDM, PPSU dan jajaran Kelurahan Johar Bar ,dengan mengarak tumpeng dan kue ulang tahun ke – 72.

Ucapan HUT Bhayangkara ke-72 pun disampaikan Danramil 08/Johar Baru melalui karangan bunga.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Johar Baru Kompol M Nababan merasa bersyukur dan sangat bahagia. Ia berhara Polri semakin dicintai dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hari ini saya sangat gembira sekali dan saya ucapkan terima kasih kepada para hadirin,vsemoga kedepannya kami bisa menjaga kesolidaritasan dan menjaga keamanan wilayah Johar Baru,” tutur Kompol M Nababan.

Begitu juga dengan Camat Johar Baru, Abdul Khoir yang memberikan ucapan selamat selamat HUt Bhayangkara kepada Kapolsek.

“Selamat  HUT Bhayangkara ke-72 dan selamat kepada Polri, saya berdoa Semoga Tiga Pilar menjadi lebih erat dan solid serta  Kepolisian Republik Indonesia semakin Jaya dan maju,” ucapnya.

Tak lupa Danramil 08/Johar Baru Jakarta Pusat Mayor Endang Rahmat S mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72. Ia berharap TNI – Polri selalu bersinergi dalam menjaga wilayah.

“Saya mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan YME yang masih memberikan kita kesehatan,dan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia (polri) dalam Hut Bhayangkara ke -72 th,semoga Polri semakin Jaya dan Sukses dalam menjaga keamanan, dan juga kedepannya TNI dan Polri semakin solid dalam menjaga keamanan Negara,khusunya wilayah Johar Baru Jakarta Pusat,” ujarnya.

Pewarta: nvl
Editor: mw

Most Popular

Recent Comments