Jumat, April 16, 2021
BerandaProyek AMP di Cipete Utara Capai 90 Persen
Array

Proyek AMP di Cipete Utara Capai 90 Persen

JAKARTA, FAKTAPERS – Kepala Satuan Pelaksana Bina Marga Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, William Hilmy mengatakan, proses pengaspalan (AMP) terhadap jalan yang berada di gang-gang kecil wilayah Jakarta Selatan, seperti di Kelurahan Cipete Utara, telah mencapai 90 persen.

“Di Kelurahan Cipete Utara sudah sekitar 90 persen jalan diaspal hingga ke gang kecil. Dari usulan warga di Musrenbang kemudian kami tindaklanjuti,” kata William di Jakarta, beberapa waktu lalu.

William menuturkan, mulai dari warga hingga pengurus RT/RW di Kelurahan Cipete Utara cukup proaktif untuk menyampaikan usulan. Pengaspalan sendiri dilakukan secara bertahap sesuai dengan ketersediaan anggaran.

“Terakhir kami melakukan pengaspalan di RW 09 mulai dari RT 01 sampai dengan RT 07. Ini juga hasil usulan dari Musrembang,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Cipete Utara M Yohan, mengapresiasi warga yang berkolaborasi menciptakan kenyamanan di lingkungannya, khususnya peran RT/RW dalam mengawal usulan di Musrenbang.

“Ini kolaborasi yang baik antar semua lini. Selain itu peran serta RT dan RW cukup baik mengawal usulan Musrenbang dari mulai Rembuk RW hingga pelaksanaan di lapangan,” pungkasnya. fp4

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments