Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Ribuan Warga di Jakbar Ikut Meriahkan Fun Run 5K
Array

Ribuan Warga di Jakbar Ikut Meriahkan Fun Run 5K

JAKARTA, faktapers.id – Sekitar lima ribu warga mengikuti Fun Run Lari 5K yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat, bertempat di Kembangan Raya depan kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu (29/07/2018).

Acara Fun Run 5K tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, Kepala Suku Dinas Olahraga Joko Margono, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Kepala BPJSTK Andre J Tua Melly dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara Fun Run Kasudin olehraga Joko Margono menyampaikan, kegiatan ini bertujuan menjadikan ajang silaturrahmi masyarakat Jakarta Barat.

“Selain itu acara ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Jakarta Barat menyukseskan Asian Games yang akan dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2018 mendatang,” ujar Joko.

Kegiatan Fun Run Ini berjumlah 5.000 orang terbagi tiga katagori peserta umum 4.000 peserta, pelajar berjumlah 750 peserta, dan TNI Polri 250 peserta.

Untuk hadiah masing-masing kategori untuk juara 1 mendapatkan tropi dan uang tunai Rp 2,5 juta, Juara II mendapat tropi dan uang tunai Rp 2 juta dan Juara III mendapat tropi dan uang tunai Rp 1,5 juta.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Jakarta Barat M. Zen Juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh warga Jakarta Barat yang telah ikut serta membantu terlaksananya kegiatan Fun Run ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Semua peserta adalah pemenang karena mulai star sampai finis tidak ada mengalami kendala tidak ada saya mendengar ada yang pingsan atau masalah apapun,semuanya menjadi pemenang dan sukses.

“Kegiatan Fun Run ini bertujuan selain menjadikan warga Jakarta Barat menjadi sehat dengan berolahraga juga membantu menyukseskan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2018 nanti, tepatnya satu hari setelah kita merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73,” ujar M. Zen. ●fp02

Most Popular

Recent Comments