Senin, Maret 8, 2021
Beranda Sesaat Setelah Beraksi, 4 Pelaku Penodongan Dibekuk Polisi
Array

Sesaat Setelah Beraksi, 4 Pelaku Penodongan Dibekuk Polisi

Tangerang, faktapers.id – 4 pemuda yang melakukan aksi penodongan berupa perampasan sepeda motor dan HP dengan menggunakan senjata tajam berhasil dibekuk polisi, Minggu (22/07).

Mereka yang melakukan aksinya di depan Puri 11 RT03/01 Kel. Parung Jaya Kec. Karang Tengah Kota Tangerang berhasil diamankan tim Resmob Polsek Cileduk setelah menerima laporan dari warga sekitar lokasi kejadian.

Korban yang diketahui bernama Ari Permana (24) warga Parung Serab Kec. Cileduk Kota Tangerang harus kehilangan sepeda motor dan smartphone setelah ditodong dengan senjata tajam oleh 4 pemuda pada Minggu 22 Juli 2018 sekitar pukul 02.00 wib.

Adapun keempat pelaku yang diamankan petugas diantaranya Doni Ramadhan (17) alias Doni, Ridzhawan Ilham Andiani (21) alias Njen, Diky Ramadhan (17) alias Ubay dan Muhammad Alfi (20) alias Bima.

Sedangkan barang bukti yang diamankan petugas diantaranya 1 bilah Pedang, 1 bilah Parang, 3 buah Dompet, 3 unit sepeda motor dan 3 buah hanphone dengan merk Smartfren, Samsung dan Lenovo. (uaa)

Most Popular

Recent Comments