Jumat, Mei 7, 2021
BerandaSi “Lagi Syantik” Minta Maaf ke Inces
Array

Si “Lagi Syantik” Minta Maaf ke Inces

JAKARTA, FAKTA PERS – Lagu “Lagi Syantik” yang dinyanyikan Siti Badriah (Sibad) sedang nge-hits be­lakangan ini, bahkan hingga ke Korea Selatan. Boyband GTI yang digawangi Sibong, Donggyun, dan Aoora sudah membuat cover lagu terse­but dalam versi mereka leng­kap dengan gaya terbaiknya.

Namun di baik kepopul­eran “Lagi Syantik”, ternyata muncul polemik. Syahri­ni memberikan komentar pedas terkait lagu ciptaan Yogi RPH tersebut. Dalam komentarnya, wanita yang akrab disapa Inces terse­but mengklaim bahwa Lagu “Lagi Syantik” diciptakan berdasarkan jargon yang dia ciptakan.

“Lagu Syantik. Itu katan­ya bukan dari Syahrini, apa susahnya. Makanya jangan julid,” kata Syahrini, bebera­pa waktu lalu.

Sebagai penulis Lagu Syantik, Yogi menanggapi ocehan Syahrini, ia mengaku bahwa ia terinspirasi kata ‘Syantik’ dari akun Instagram Mimi Peri, bukan Syahrini.

Apalagi, katanya, kata ‘Syantik’ sudah sering di­jumpai di media sosial se­hingga ia mengambil kata tersebut karena penjualan musik saat ini memang san­gat bergantung pada media sosial. Jika berhasil mencip­takan lagu yang bisa diteri­ma di media sosial, penjual­an pun akan semakin mudah karena zaman sudah mema­suki era digital.

Merasa tidak enak den­gan perdebatan yang terjadi antara penulis lagunya den­gan Syahrini, Siti Badriah pun meminta maaf kepada Syahrini. Penyanyi yang akr­ab disapa Sibad ini meminta maaf karena tidak pernah menyangka bakal timbul po­lemik karena lagunya.

“Sibad minta maaf ban­get dari hati yang paling da­lam. Kalau Sibad ada salah perkataan atau perbuatan. Atau mungkin menyakiti hati Teh Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, di sini Sibad hanya menyanyikan,” ucap­nya dalam sebuah video yang berakhir viral di dunia maya. fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments