Rabu, Juni 16, 2021
Beranda"Si Mural" Percantik Stasiun Jatinegara
Array

“Si Mural” Percantik Stasiun Jatinegara

JAKARTA, FAKTAPERS – Dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018 bulan Agustus mendatang, kawasan sekitar Stasiun Jatinegara di Jalan Bekasi Barat Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, mulai dipercantik dengan pengecatan dinding lukisan seni mural.

Kawasan Stasiun Jatinegara sebagai daerah tematik mulai dari Jalan Matraman Raya hingga Jalan Bekasi Barat di depan Stasiun Jatinegara.

“Jadi atas perintah pimpinan dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018, kami Kecamatan Jatinegara memilih dari Jalan Matraman Raya hingga Jalan Bekasi Barat di depan Stasiun Jatinegara sebagai daerah tematik, di sepanjang dinding stasiun ini kita akan hias dengan berbagai seni icon Asian Games,” kata Camat Jatinegara Nasrudin Abu Bakar, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Nasrudin, sebelumnya pihaknya sudah menghias puluhan kios pertokoan dengan mengambil konsep tema pertokoan warna-warni sejak sebelum bulan Ramadan kemarin, dan juga sepanjang tembok Jatinegara.

“Kami cat ulang, kami beri nuansa warna-warni sesuai dengan tema Asian Games,” katanya.

Sementara di bidang keamanan, kata Nasrudin, pihaknya juga melakukan berbagai upaya pengamanan, di antaranya razia preman.

“Kita harapkan wilayah Jatinegara sebagai wilayah destinasi wisata bagi para official dan atlet untuk berkunjung sekaligus berbelanja dengan nyaman serta terlihat cantik dan bersih,” katanya. fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments