Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaWali Kota Harapkan APBD-P Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Array

Wali Kota Harapkan APBD-P Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

JAKARTA, FAKTA PERS – APBD Perubahan tahun 2018 diharap dapat semakin menyentuh berbagai aspek pembangunan, termasuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Untuk itu Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyusun program kegiatan yang memperhatikan kebutuhan masyarakat.

“Silahkan rencanakan kegiatan yang ada, tapi saya minta itu bisa berimplikasi terhadap peningkatan pendapatan masyarakat,” kata Arief R. Wismansyah saat membuka acara Verifikasi Program/Kegiatan APBD Perubahan tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Bappeda di Hotel Aston Cengkareng, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Arief mencontohkan soal pengembangan UMKM, dirinya meminta agar dinas tehnis yang menangani urusan tersebut benar-benar serius membina pengembangan UMKM mulai dari pengurusan izin, promosi sampai ke pemasaran, termasuk pemasaran via online.

“Artinya jangan hanya terpaku dengan melaksanakan bazar atau pameran terus sudah habis itu ya sudah gitu saja,” katanya. fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments