Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Wali Kota Jakbar Ingin Jam Belajar Dihidupkan Kembali
Array

Wali Kota Jakbar Ingin Jam Belajar Dihidupkan Kembali

JAKARTA, FAKTAPERS –  Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi,teringat Gerakan Jam Wajib Belajar mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB yang dulu sempat digalakkan pemerintah pusat. Dia berharap kegiatan tersebut dapat dihidupkan kembali demi upaya menumbuhkembangkan anak agar kelak berguna bagi bangsa dan negara.

“Saya ingin program ini dihidupkan kembali, bukan atas instruksi, melainkan tumbuh dan berkembang di masyarakat,” ujar Rustam di ruang Pola kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (18/7/2018) sore.

Menurutnya, semua elemen masyarakat mulai dari camat, lurah, RT, RW, organisasi kemasyarakatan, anggota PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sebagainya harus mendukung kegiatan jam wajib belajar ini.

“Ini harus segera dilakukan pendekatan oleh camat dan lurah. Sehingga masyarakat paham dan mengerti serta bermanfaat kelak kemudian hari,” jelasnya.

Rustam berharap program ini bisa diterima dan dijalankan dengan baik oleh masyarakat. Bila berhasil di satu wilayah, maka Pemerintah Kota Jakarta Barat secara resmi akan mencanangkan program ini. fp01

 

 

 

 

 

 

 

 

Most Popular

Recent Comments