Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Wali Kota Jakbar Tinjau Hari Pertama Masuk Sekolah di SMPN 82
Array

Wali Kota Jakbar Tinjau Hari Pertama Masuk Sekolah di SMPN 82

JAKARTA, FAKTA PERS – Wali Kota Barat H Rustam Effendi meninjau suasana hari pertama masuk sekolah di SMPN 82, Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan. Dia mengapresiasi para orang tua yang menjalankan instruksi Gubernur DKI untuk mengantarkan anak di hari pertama masuk sekolah.

“Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta, hari pertama masuk sekolah, orang tua siswa diminta turut mengantarkan anak ke sekolah. Untuk itu, saya selaku Wali Kota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujar Rustam, di SMPN 82, Senin (16/7/2018) pagi.

Para siswa kemudian mengikuti upacara masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS). Dalam MPLS tersebut, Rustam mengatakan SMPN 82 Wijayakusuma merupakan salah satu sekolah unggulan di Jakarta Barat.

Ia pun meminta agar peserta didik untuk belajar dengan sungguh-sungguh karena mereka yang lulus dari sekolah ini niscaya akan menjadi generasi penerus yang andal, bahkan Wali Kota.

“SMPN 82 ini salah satu sekolah favorit di Jakarta Barat. Kelak lulusan dari sekolah ini akan ada yang menjadi wali kota,” ujarnya seraya teringat pengalamannya tahun 1973, saat mendaftarkan diri masuk ke SMPN 82, meski akhirnya diterima di SMPN 75 Kebon Jeruk. fp01

Most Popular

Recent Comments