Selasa, Juni 15, 2021
Beranda15 Tahun Menghilang, Ternyata Wanita Ini Disekap di Dalam Gua
Array

15 Tahun Menghilang, Ternyata Wanita Ini Disekap di Dalam Gua

Sulteng, faktapers.id -Seorang wanita yang diketahui bernama Hasni (28) sejak 2003 lalu dikabarkan menghilang oleh pihak keluarga.

Alhamdulillah kini setelah 15 tahun lamanya Hasni (28) berhasil ditemukan di dalam gua oleh warga setempat.

Diketahui Hasni disekap oleh seorang dukun bernama Tete Jago di Desa Bujagan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Minggu (5/8/2018).

Tete Jago diketahui merupakan paranormal yang cukup terkenal di desa tersebut.

Saat ditemukan, Hasni terlihat linglung. Ia pun hanya mengenakan kain sarung yang sudah robek, dan berjalan tertatih-tatih saat dipandu beberapa warga.

Warga yang mengenal Hasni berteriak memanggil namanya, dan beberapa diantar warga langsung memeluk Hasmi dan memberikan kain sarung yang lebih bagus.

Namun saat hendak diantarkan ke rumah ayahnya, ia menolak, dan merasa takut. Kemudian Hasni dibawa ke rumah saudaranya yang lain.

Ternyata selama ini ia diculik dan disekap di dalam Gua selama 15 tahun. Hasni juga dikabarkan sudah enam kali dihamili oleh Tete Jago, dan setiap anak yang dilahirkan Hasni selalu dibunuh Tete Jago.

Tete Jago saat ini sudah diamankan di Polres Tolitoli. Sedangkan kondisi Hasni depresi berkepanjangan dan mengalami ganguan jiwa.

Ditemukannya Hasni berawal dari laporan Makmun (63), ayah korban, warga Dusun Panyapu, Desa Galumpang, Kecamatan Dako Pamean, Tolitoli.

Saat ini kepolisian setempat tengah mendalami motif di balik penculikan tersebut. mw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments