Senin, Maret 8, 2021
Beranda Anies Jamin Jakarta Bebas Macet Selama Asian Games
Array

Anies Jamin Jakarta Bebas Macet Selama Asian Games

JAKARTA, faktapers.id – Dalam rangka menyemarakkan Asian Games 2018 yang digelar 18 Agustus hingga 2 September, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggratiskan bus Transjakarta setiap hari Sabtu dan Minggu ke berbagai rute.  Selain itu, Anies menjamin Jakarta akan bebas macet selama Asian Games berlangsung.

“Warga bisa mendatangi kegiatan Asian Games dengan mengunakan Transjakarta di hari Sabtu dan Minggu Transjakarta digratiskan ke semua rute,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Bus yang akan dinikmati secara cuma-cuma setiap Sabtu dan Minggu itu telah disiapkan sebanyak 1.750 bus. Lalu ada juga 350 bus yang akan digunakan untuk para atlet wara-wiri dari wisma ke lokasi pertandingan.

“Kita menyiapkan 1.750 bus Transjakarta dan 350 khusus dipakai para atlet,” kata Anies.

Anies menjamin pada saat Asian Games tidak akan ada kemacetan. “Alhamdulillah dengan menggunakan kebijakan ganjil genap dan penutupan pintu tol , target 34 menit bisa tercapai dari wisma atlet ke GBK 20-25 menit,” katanya. fp02

 

 

Most Popular

Recent Comments