Rabu, Mei 12, 2021
BerandaDengan Mahar Pantastis, Kakek 70 Tahun Nikahi Wanita Usia 30
Array

Dengan Mahar Pantastis, Kakek 70 Tahun Nikahi Wanita Usia 30

Jakarta, faktapers.id – Fenomena perkawinan terpaut usia yang sangat jauh terjadi lagi, antara Andi Sulfaidah yang berusia 30 tahun dinikahi Alwi Daeng Makkelo yang sudah meninjak usia 70, bisa dibilang sudah kakek.

Meskipun perbedaan usia, kedua keluarga sepakat merestuinya. Mahar yang disetujui pun cukup pantastis, yakni, uang panarik/mahar senilai Rp 200 juta, satu unit rumah serta sertifikat atas nama mempelai perempuan, satu unit mobil, dan 1 stel emas.

Lamaran pun digelar pada Rabu (8/8) lalu di Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone. Maka mahar tersebut sah menjadi milik gadis yang akrab disapa Andi Elha.

KUA Kecamatan Cina membenarkan adanya pernikahan perbedaan usia tersebut.

“Iya, betul ada warga di Kecamatan Cina yang naik maharnya kemarin. Akad nikah rencananya bakal digelar (19/8) mendatang,” kata penyuluh pernikahan di KUA Kecamatan Cina, Andi Ilham, Kamis (9/8/18).

Besarnya jumlah mahar juga kini telah viral di media sosial. Berbagai ungkapan selamat diberikan kepada kedua calon pasangan ini. Sejumlah netizen pun masih merasa penasaran dan bertanya-tanya dengan sosok mempelai pria yang disebut-sebut sebagai duda pengusaha ini. uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments