Senin, Maret 8, 2021
Beranda Drone Meledak Saat Presiden Venezuela Pidato
Array

Drone Meledak Saat Presiden Venezuela Pidato

VENEZUELA, faktapers.id – Malang nian nasib Presiden Venezuela Nicolas Maduro. Lagi asyik pidato dalam acara militer di Caracas pada Sabtu (4/8/2018), tiba-tiba sebuah drone meledak di atas kepalanya.

Beruntung Maduro selamat dari ledakan yang diduga sebagai serangan teroris itu.  Namun tujuh tentara pengawal Maduro terluka akibat insiden tersebut.

Foto-foto yang muncul di media sosial menunjukkan pengawal berusaha melindungi Maduro dengan panel anti peluru begitu ledakan terjadi. Sebuah foto juga menunjukkan seorang pejabat militer yang terluka mencengkeram kepalanya yang berdarah.

Dikutip dari Reuters, seorang saksi di dekat lokasi menyebut dia mendengar dua kali ledakan ketika Maduro sedang berbicara tentang ekonomi Venezuela.

“Audio tiba-tiba hilang dan dia (Maduro) dan orang lain di podium mendongak, kaget (melihat drone),” kata saksi tersebut.

Usai ledakan, kamera dari berbagai stasiun TV kemudian menyorot ke sejumlah prajurit yang berlarian kesana-kemari, sebelum transmisi siaran langsung itu diputus.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapa dalang yang mengirim drone tersebut. fp03

 

 

 

 

Most Popular

Recent Comments