oleh

Festival Cisadane, Disbudpar Matangkan Persiapan

-Daerah-361 views

Tangerang, faktapers.id – Untuk suksesnya even Festival Cisadane Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) menggelar rapat terakhir persiapan pelaksanaan Festival Cisadane bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kami adakan rapat terakhir jelang pelaksanaan Festival Cisadane, karena dalam rapat diketahui laporan persiapan masing-masing sector, seperti lomba perahu oleh Dispora, pameran produk unggulan oleh Dinas Koperasi dan UKM. Event ini adalah hajat Kota Tangerang jadi seluruh OPD terlibat didalamnya,” ungkap Kabid Pariwisata Rizal Ridolloh, minggu lalu.

Event akbar itu akan dihelat pada 25-31 Agustus 2018 dengan aneka beragam hiburan, mulai dari kesenian tradisional sampai dengan pameran pembangunan dan UKM.

Menurutnya pelaksanaan yang sebelumnya direncanakan akan ditutup di Puspemkot, namun mengalami perubahan sehingga acara mulai pembukaan sampai dengan penutupan dipusatkan di bantaran sungai Cisadane. Sementara untuk pengisi acara bakal dimeriahkan dengan kehadiran artis Ibukota Ada Band.

“Pengunjung akan dihibur dengan pameran pembangunan dan UKM, perlombaan band, pertunjukan kesenian tradisional dan pelayanan kependudukan,” terang Rizal.

Event Festival Cisadane, lanjutya, turut dipromosikan oleh Dinas Pariwisata Banten melalui media massa.

“Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Tangerang,” pungkas Kabid Parawisata. fp03

 

Komentar

News Feed