Senin, Maret 1, 2021
Beranda Giat Rutin Polsek Kembangan Atur Lalu Lintas dan Cegah Kejahatan 3C
Array

Giat Rutin Polsek Kembangan Atur Lalu Lintas dan Cegah Kejahatan 3C

Jakarta, faktapers.id – Dipimpin Binmas Kelurahan Srengseng, Aiptu Agus Sudrajat, Polsek Kembangan Jakarta Barat melakukan giat ploting pengaturan lalu lintas di Jl Asem Srengseng, Pos Pengumben, Kembangan Jakarta Barat, Senin (13/8/2018) pukul 05.30 wib.

Dalam kegiatan rutin ini, pihak kepolisian mendapati kecelakaan lalu lintas berupa mobil truk bernopol B.9290.JN terbalik ke mobil sedan Brio B.1867.KQZ. Dalam kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa.

Pihak kepolisian dalam kegiatan rutin tersebut menghimbau kepada para pengendara roda empat maupun roda dua agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Terlebih kepada para ojek online yang menunggu penumpang agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan bagi para orangtua dan para pekerja yang lalu lalang di jalan tersebut.

Menurut Aiptu Agus Sudrajat, selain sebagai kegiatan rutin, keberadaan polisi juga mengatisipasi maraknya kejahatan seperti jambret, copet, hipnotis dan tawuran pelajar.

“Keberadaan kami disini selain kegiatan rutin mengatur lalu lintas, juga mengantisipasi kejahatan 3C (jambret, copet dan hipnotis) serta perkelaahian antar pelajar,” ujar Aiptu Agus.

uaa

Most Popular

Recent Comments