Senin, Maret 8, 2021
Beranda Hadapi Asian Games 2018, Kesiapan Palembang Sudah 99 Persen
Array

Hadapi Asian Games 2018, Kesiapan Palembang Sudah 99 Persen

Palembang, faktapers.id – Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani mengunjungi kawasan Jakabaring Palembang untuk memastikan penyelenggaraan Asian Games 2018 berjalan baik, Sabtu (11/8).

Menko Puan menilai kesiapan Jakabaring, Palembang untuk menjadi penyelenggara Asian Games 2018 sudah mencapai 99 persen.

Dalam kunjungan kerjanya ke Palembang, Menko Puan menggunakan LRT dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin untuk menuju kawasan Jakabaring Sport City.

Dari Stasiun LRT Jakabaring, Menko Puan kemudian meninjau venue Voli Pantai. Di lokasi ini, Menko Puan meninjau tribun penonton yang juga baru selesai pembangunannya.

Ditemani Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin, Menko Puan sempat menyusuri danau menggunakan perahu. Kunjungan di Jakabaring ditutup Menko Puan dengan menyambangi Dining Hall.

Jakabaring sendiri menurut Menko Puan memiliki keunggulan yang di antaranya danau untuk penyelenggaraan dayung dan kano yang memiliki panjang 2.300 meter dan lebar 200 meter.

Meski begitu semua venue umtuk penyelenggaraan Asian Games 2018 menurutnya sudah disiapkan sebaik-baiknya demi nama baik Indonesia sebagai tuan rumah.

mw

Most Popular

Recent Comments