Senin, Maret 8, 2021
Beranda Jam Kerja, Kantor Kominfo Jakut Terkunci
Array

Jam Kerja, Kantor Kominfo Jakut Terkunci

Jakarta, faktapers.id – Kantor Kotamadya Administrasi Jakarta Utara seharusnya selalu terbuka dan ada petugas yang melayani, agar masyarakat yang datang ingin bertanya, mengurus izin dan lain-lain dapat dipastikan segera dilayani.

Dari pantauan Harian Fakta Pers dan faktapers.id, Senin (27/8/2018), sekitar pukul 14.20 WIB, di salah satu Kantor SKPD Kotamadya Administrasi Jakut yakni Suku Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfotik) terlihat pintu kantor tertutup dan terkunci.

Tidak hanya terkunci, petugas di dalam pun tidak terlihat. Karena terkunci, beberapa masyarakat yang datang pun harus rela kembali pulang.

Namun tidak lama kemudian, pintu pun dibuka oleh petugas cleaning service/OB. Menurut petugas, pintu di kunci karena ASN di kantor tersebut sedang makan siang.

“Sedang pada makan siang, Pak. Tidak ada orang, makanya di kunci,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Seksi Pemberitaaan Sudin Kominfotik Jakut, Kohar, dihubungi melalui aplikasi WA mengatakan, bahwa dirinya sedang berada di lapangan mengawal kegiatan Walikota.

“Saya tadi lagi dilapangan, saya tadi sama temen2 media acara Walikota. Mungkin temen2 yang lain lg makan atau ada di ruangan sebelah,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang sempat datang namun kembali pulang karena kantor terkunci mengatakan, dirinya meminta agar para petugas di kantor selalu standby pada jam-jam tertentu khususnya pada jam kerja.

“Masa makan siang sampai jam 2.20 siang gini,” ujar warga tersebut. kls

Most Popular

Recent Comments