Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Lift Barang dan Parkir Wali Kota Jakarta Barat Tidak Berfungsi
Array

Lift Barang dan Parkir Wali Kota Jakarta Barat Tidak Berfungsi

 

JAKARTA, faktapers.id – Pengunjung yang datang ke Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, mengeluhkan tidak berfungsinya lift parkir dan barang di sana.

Pantauan Faktapers, Rabu (1/8/2018), tidak berfungsi atau rusaknya lift telah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum juga diperbaiki.

Tomy, warga Jakarta Barat yang datang ke kantor wali kota guna mengurus perizinan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), mengeluhkan kondisi rusaknya fasilitas lift parkir.

“Kok bisa ya, fasilitas lift parkir dan barang rusak tidak langsung diperbaiki? Padahal keberadaan lift ini sangat membantu pengunjung dan tamu yang datang,” ujar Tomy.

Bukan hanya Tomy, pegawai Kantor Wali Kota Jakarta Barat yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, tidak berfungsinya lift yang berada di Gedung B sudah lebih dari 1 tahun .

“Parahnya lagi, jika ada barang-barang yang ingin masuk ke tiap-tiap SKPD yang ada di Gedung B ini juga melewati lift khusus pegawai wali kota,” jelasnya.

Dirinya berharap Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi dapat memerintahkan kepada unit SKPD terkait untuk segera menangani kerusakan, baik lift parkir dan lift barang. dit/fp01

Most Popular

Recent Comments