Minggu, Februari 28, 2021
Beranda ‘Lubang Tikus’ Persembahkan ke 100 Sinema Wajah Indonesia Je
Array

‘Lubang Tikus’ Persembahkan ke 100 Sinema Wajah Indonesia Je

Jakarta, faktapers.id Salah satu program unggulan telah dipersiapkan, yang ditayangkan SCTV menjelang perayaan hari ulang tahunnya yang ke 28, SCTV adalah Sinema Wajah Indonesia dari sederet program teristimewa untuk pemirsa setianya, yang telah memasuki Judul ke-100 “Lubang Tikus” pada hari Minggu 26 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB.

Sinema Wajah Indonesia merupakan FTV yang mengedepankan nilai moral yang telah hadir seiak tahun 2010 untuk menyambut HUT SCTV ke-20. Menampilkan aktris dan aktor berbakat tanah air, FTV yang dilahirkan dari tangan dingin kreator handal Indonesia ini telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan film seperti FFI, FFB. Anugerah KPI, LSF Awards, Anugerah IKJ dan lain-lain.

‘Persembahan istimewa SCTV untuk pemirsanya di usianya yang ke 28 tahun. Lewat cerita yang Lubang Tikus dapat menggugah semangat nasionalisme bagi mereka yang menyaksikan. untuk tidak pernah hilang rasa kebanggaan pada Indonesia”, ungkap David Setiawan Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV dalam gala premiere Selasa (21/8/2018) di Perpustakaan Indonesia, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Sejumlah aktor dan aktris pemain sinema wajah Indonesia berjudul ‘ Lubang Tikus tersebut. Memilki alur cerita yang bersifat drama komedi satir, “Lubang Tikus’ yang mengambil lokasi pengambilan gambar latar belakang wilayah di Blora, Jawa Tengah ini menceritakan mengenai perjuangan seorang pemuda bernama Aji (Miqdad Addausy) yang sangat vokal menyuarakan protes dan kritikan pedas terhadap pemerintah kabupaten yang tidak perduli dengan kondisi jalan yang rusak parah di daerah tempat tinggal mereka.

Tak hanya mengganggu kelancaran jalur lalu lintas antar kecamatan, jalan berlubang ini juga membuat Dalimun (Denta Aditya) kesulitan mengantarkan istrinya yang akan melahirkan karena disaat bersamaan ada truk pengangkut sembako yang mogok karena rodanya masuk ke lubang. Begitu juga dengan Lutli (Rendy Kjaernett) yang sedang bergegas mengantarkan ayahnya yang sakit jantung ke rumah sakit Nasib buruk pun dialami Romi (Galang Berti) yang terancam gagal untuk melamar sang pujaan hati karena terhalang truk sembako.

Bagaimanakah kelanjutan nasib Aji, Dalimu, Luth dan Romi? Akankah mereka bisa bekerjasama menyelesaikan permasalahan yang dihadapi hanya semata karena jalan berlubang? Saksikan Judul ke 100 Sinema Wajah lndonesia ‘Lubang Tikus’ hari Minggu, 26 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB hanya di SCTV ! Satu Untuk Semua !. fp03

Most Popular

Recent Comments