Senin, Maret 8, 2021
Beranda Panik Setelah Nyerempet Motor, Sopir Minibus Tabrak Separator Busway
Array

Panik Setelah Nyerempet Motor, Sopir Minibus Tabrak Separator Busway

Jakarta, faktapers.id – Kepanikan pengendara minibus bernopol B 1965 UIQ sampai menabrak separator busway di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat diduga lantaran sang sopir ketakutan setelah menyerempet pengendara sepeda motor, sebab diteriaki maling oleh warga, Kamis (30/08/2018).
Menurut keterangan dari Kanit Lantas Polsek Tamansari, Kompol Purwanta mengatakan, supir minibus itu bernama Franky (40) asal Medan saat melintas di jalur busway dari arah Glodok menuju Harmoni sempat menyerempet pengendara sepeda motor.

“Jadi sang supir itu panik karena diteriaki maling oleh warga. Karena kepanikannya dia masuk ke jalur busway, dan lepas kontrol sehingga menabrak separator busway,” ujar Kanit di lokasi kejadian.

Ditambahkan Kanit, pihak kepolisian pun langsung mengamankan supir minibus untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kita masih lakukan pemeriksaan untuk proses lebih lanjut terhadap saksi-saksi maupun supir. Lini sang supir berikut barang buktinya juga sudah kita amankan di Polsek Tamansari,” jelasnya.

Selanjutnya, barang bukti berupa dompet, Handphone, dan mobil minibus juga diamankan oleh unit lantas Polsek Tamansari. Fp02

Most Popular

Recent Comments