Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Penyanyi Masa Depan, Katthan 'Cinta Terakhir"
Array

Penyanyi Masa Depan, Katthan ‘Cinta Terakhir”

Jakarta, faktapers.id – Cowok berusia 14 tahun yang mempunyai suara bagus dengan suara karakter Alto Voice ini merupakan putra kedua dari pelawak Yadi Sembako. Ia mencoba peruntungan masuk di industri musik tanah air dengan mengeluarkan album single pertama berjudul ‘Cinta Terakhir’ ciptaan Ressa Erlambang dengan konsep Pop Ballade.

Pria karakter pendiam bernama asli Katthan Siraj Al Ayubbi ini mengaku musik dan bernyanyi adalah sesuatu yang membuatnya bahagia. Dan ia berharap bisamenjadi seorang penyanyi yang tulus dan jujur dalam membawakan sebuah lagu-lagunya nanti. Bisa diterima baik oleh seluruh pecinta musik tanah air, bahkan bisa mendunia.

RH Manajemen yang menaungi Katthan mengutarakan bahwa bakat yang dimiliki Katthan bisa membawa pilihan baru bagi pecinta musik Pop Ballade tanah air dengan konsep cerita cinta sejati.

Sementara itu, Yadi Sembako selaku orang tua tak menyangka anaknya punya suara bagus untuk bernyanyi pop, apalagi dia seorang pelawak. Tapi rasa bangga dan terharu ada dibenaknya. Bahkan ketika rekaman, saking terharu bahagia, Yadi dan istrinya sempat meneteskan air mata, melihat bakat buah hati mereka.

Namun ia mengakui Katthan adalah anak yang pintar mengaji punya suara yang merdu. Dan sering ikut saat ia tampil melawak, diikutkan untuk bernyanyi lagu kasidahan.

“Saya tahu Katthan bagus suaranya bernyanyi dari istri saya. Dan Katthan pernah katakan ingin jadi penyanyi, yang kebetulan Ressa Erlambang sahabat saya yang mau membantu Katthan mewujudkan keinginannya. Hingga akhirnya Ressa memberikan lagu ciptaannya, yang katanya mau diyanyikan Yudika. Itu karena Katthan dianggapnya anaknya sendiri, dan tercipta single berjudul ‘Cinta Terakhir’, ungkap pelawak yang suka berlogat arab tersebut, saat acara Gathering/Launcing single Katthan di sebuah Resto Jl.H Nawi, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018) malam.

Ressa Erlambang mengutarakan Katthan memiliki suara yang pas untuk laku Cinta Terakhir, meski usianya masih belia, namun menyanyikan dengan penghayatan yang fokus, Katthan mampu membawakan lagu sesuai makna lagu tersebut. Dengan potensi yang dimiliki Katthan, Ressa meyakini Katthan akan menjadi penyanyi masa depan yang sukses.fp03

Most Popular

Recent Comments