Jumat, Mei 7, 2021
BerandaResmi Ditetapkan Sebagai Gubernur Sumsel, HDMY Ucapkan Terima Kasih
Array

Resmi Ditetapkan Sebagai Gubernur Sumsel, HDMY Ucapkan Terima Kasih

Sumsel, faktapers.id – Setelah melewati Proses beberapa tahapan yang cukup panjang dalam penyelengaraan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2018-2023, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan menetapkan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, Minggu (12/8). 

“Atas nama HDMY kami ucapkan Alhamdulilah tak henti-hentinya sujud syukur kepada Allah SWT. Terimakasih atas segala dukunganya,” tulis Herman Deru dalam akun facebooknya.

Di lain sisi, ketua tim media center HDMY Kab.OKI M.Abbas & Rekan, mengucapakan terimakasih kepada masyarakat di Sumatera Selatan khususnya di kabupaten OKI yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada calon gubernur & wakil gubernur Herman deru & Mawardi Yahya (HDMY).

“Mari kita bersama-sama, kita semua bersatu dan bergotong royong membangun sumatera selatan yang lebih baik untuk perubahan, yang lebih nyata khususnya pembangunan infrastruktur jalan yang ada di sumatera selatan khususnya di kabupaten OKI,” ucapnya.

Masih kata M.Abbas, ia juga mengucapakan banyak terima kasih kepada ketua korbab OKI Saleh Comrie, Sekretaris Korkab Ujang dan ketua tim relawan M.Redi, yang sudah berfasifasi berusaha dan bekerja keras sehinga inilah hasil yang terbaik yang diinginkan masyarakat Sumatera Selatan. Deni S

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments